Sabtu, 07 Mei 2011

marah-marah

Hell - O Hell - O.. :D






saya mau marah2 bentar gapapa kan? :malu:

ga penting ini, lebih baik ga usah dilihat... :hammer




"Gue paling ga suka sama orang yang mentang-mentang tenar di kelas, aktif di kelas, pinter di kelas, 'level'nya tinggi di kelas, tapi malah seenaknya ngatur-ngatur anak semacam gue, dan ga pernah ngedengerin masukan atau pendapat dari anak semacam gue...


Walaupun gue ga se-tenar kalian, ga se-pintar kalian, ga se-aktif kalian..
Bisa kan ngeharhagain gue sama temen gue?!!!"


ada lagi..


"Kalian ga bisa seenaknya ngomong kita berisik, padahal kalian sendiri berisiknya minta ampuun..
Gue sama temen gue nyanyi2 di kelas diomelin, gue sama temen gue ketawa keras diomelin..
Tapi, kenyataannya kalian juga nyanyi2 lebih keras dibanding dengan gue dan temen gue, kalian juga ketawa lebih keras dibanding gue dan temen gue..


Ternyata dugaan gue dari awal ga salah, kalian tuh emang bener2 nyebeliin bangeet..."




OK, sudaaah,, :D
hahha, belum puas juga sih marah-marahnya, cuman udah bingung mau ngetik apa lagi.. =__="

6 komentar: