Rabu, 30 Maret 2011

Gambar lagi.. -,-

Halllooo~ ','
kali ini saya akan post gambar saya lagi~ --"
semoga kalian tidak bosan! TwT

Sebenernya sih ini gambar saya buat tadi malam, tapi baru saya masukin sekarang..
langsung aja ya.. :p #ane mulai ngajak ijen.. --"



Ini gambar pertamanya.. xD
Lumayan saya suka sih.. :3
Cuman bentuk muka'a aneh.. --"


















Nah, ini gambar kedua'a...
Mau gambar orang lagi duduk tapi saya ga bisa.. T,T
jadilah seperti ini hasilnya.. T.T














Udah deh selesai..
Hehehe, cuman 2 gambar.. ._.v
Terima kasih sudah melihat..
Saya tunggu komentarnya yaaa... xD

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Yaalloh Uyay~~ saya jadi pengen selalu liat hasil perjuanganmu ;u;
    #Bagas: eh jumii komen apaan?? --"

    BalasHapus
  3. PaintTool SAI keanya mah
    Uya kan mulai latihan pake itu software juga :P
    Emang adeape jum? -w-\/ haha pissssssssssssss

    BalasHapus
  4. Bagas : yg pertama kamu komen apa Jum? --a

    Fadh-fadh : Kyaaaaay, thank you.. ;w;
    iya bener, di PaintTool SAI.. xD

    Anti : wooo, thank you... TwT

    BalasHapus