Kamis, 16 Desember 2010

Gak usah dikasih judul juga gapapa...

Postingan kali ini hanya berisi gambar2 yg telah saya buat...
--"

jadi, mungkin tidak terlalu penting...


Gambar pertama...


Okay, saya tau kekurangan gambar ini... #koPLAK.. --"
Matanya juling ... --"
Saya emang cacat kalo udah bikin mata ...
--"






Lanjut ke gambar berikutnya...







Gambar ke-2...


Mulutnya yang aneh...
Matanya yang aneh....
Oh my my... --"
Lebih baik tidak usah dilihat...




Lanjuuuut....








Gambar ke-3

Walaupun ada tulisan COOL di tuh gambar, tetep aja kesannya CCD... --"
Berusaha ngegambar orang pake kacamata tapi gk bisa2, yaudahlah kayak begitu aja...






Selanjutnyaaa....





Gambar ke-4...





Hal-hal cacat di gambar ini adalah....
Matanya yg lagi nangis... susah bikin air matanya
--"
Lehernya... sangat aneh...
Rambutnya...
Mulutnya....
Begini caranya mah semuanya aja disebutin.. #plak.plak.plak.. ','

Masih ada lagiiii....



Gambar terakhir...

Yg terakhir ini saya gambarnya di paint bukan di SAI, jadi hasilnya tidak terlalu bagus.. #siapa juga yg bilang yg sebelum2nya bagus.. --"


Backgroundnya yg aneh menambahkan kesan ccd di gambar ini, jiakakakak...
No commentlah... X()











Silahkan komentari gambar-gambar saya...



Ditunggu komentarnya...
XD

10 komentar:

  1. bagus itu mah ,,,
    yang paling sy suka itu gambar ke 3, 4 , 5
    udh bagus !
    post gambar mu dee lain kali lagi

    BalasHapus
  2. woke!!!
    Thank you so much Tanty....
    TvT

    BalasHapus
  3. Yang ke3 sama ke4 bagus.. Rambutnya pake brush ato pen biasa?

    BalasHapus
  4. woke thank you dil.. :D
    pake brush dil...
    kalo pake pen biasa, tangan saya ooh tangan saya.. --"

    BalasHapus
  5. Ohh tangan saia juga.. =="
    #let's @l4y bwakakak xD

    BalasHapus
  6. okok..
    ini mah bagus yu..
    apalagi yang ke-3..
    cooll... selamat ya cantik TvT
    itu gambar pake appa to?? =="

    BalasHapus
  7. @Dila : Jiakakakak, butuh tangan baru nanti..(?)
    XD

    @Diah : Kyaaaay!! Thank you so much!!! XD
    Makasih lhooo... TvT
    Selamat kenapa?? :'D
    Di SAI... :D

    @Tanty : Wokeee... :D

    BalasHapus
  8. Putusin tangan orang buntung dulu ye jeng :D GO xD

    BalasHapus
  9. Putusin tangan orang sebanyak2nya !!
    Go !!!
    xD

    BalasHapus